الاثنين، 12 سبتمبر 2011

Muslimah itu... ^_^



~ ♥ Muslimah itu.. ibarat mutiara di dalam kerang...
kita tau mutiara itu indah, sangat... indah., dia tersembunyi didalam kulit kerang en berada jauh.. di dasar lautan... harganya sangat mahal karena sangat sulit ditemukan... ♥ ~

My Story...

di kampus..
sperti biasa,setiap paginya mahasisiwa mahasiswi berjalan searah menuju kampus en fakultas masing-masing.
akan tetapi pagi itu saya malah membelok arah tepatnya dekat fakultas ekonomi..
saya bejalan diantara mahasisiwi-mahasisiwi.. tiba-tiba tanpa sepengetahuan saya seorang mahasiswa memperhatikan saya.. saat itu saya ad keperluan menemui saudara saya yg jg mahasiswa di kampus itu.
ketika saya menemui saudara saya eh.. mahasiswa yg memperhatikan saya mendekati kami,.ternyata mereka berteman, dia mengajak saya berkenalan,sementara menunggu dosen masuk kelas,dia cerita panjang lebar kepada saya yg saat itu kami di temani saudara saya. dia mengatakan.. dia memperhatikan saya lain dari pada yg lain,"busana muslimahnya" emg sih saya merasakn hal itu.. diantara kebanyakan mahasiswi-mahasisiwi emg saya yg beda busana nya.. tp saya cuek aj., I master of himself <hehehe ^_^ >
trus dia mengatakan bahwa dia suka gaya saya,. dia bilang : " saya gak munak la.. saya jg suka dengan cew "yang berpakaian tapi telanjang" alias cew yg berpakaian ketat + celana jins ketat yang membentuk seluruh tubuh mereka seakan tak berbusana. bahkan semua cow menyukainya, tambahnya
tapi... kalau yang memakai pakaian itu adalah adik saya, ibu saya, atau istri saya,. saya sangat membencinya. bagi kebanyakan cow berpacaran dengan cew yg seperti itu adalah untuk kesenangan sesaat saja. tapi... bukan untuk dijadikan seorang istri.," tambahnya lagi.
hmm.. ooo... saya hanya bisa mengangguk saja mendengar ceritanya.
tapi.. dalam hati saya sangat bersyukur kepada ALLAH Swt, AlhamduliLLah... krn saya telah di berikan hidayah tepatnya sudah sekitar 7 tahun belakangan ne saya sudah merasakan betapa nikmatnya diri ini dibaluti busana muslimah...

Ya ALLAH... tsabbit Qulubana.. 'ala istiqoomatii fii shirootiK, ^_^

~ Putri.Rz ~

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق